Wednesday 20 June 2007

The Kissing Jilbaber

rainy dayHmm.. ingat cuaca jogja yang minggu ini dingin banget.. jadi ingat kejadian beberapa waktu yang lalu.. kapan tepatnya gw lupa.. ga penting juga kan? Yah kira-kira 3 bulan yang lalu, minggu-minggu dimana langit di jogja mendung setiap hari. hari-hari dimana hujan pasti turun dengan signifikansi 95% entah siang, sore atau malamnya. Gw masih ingat, betapa dengan konyolnya beberapa kali basah kuyup diperjalanan pulang dari kampus. Hujan tiba-tiba mengguyur ditengah jalan!


Nah hari-hari hujan itulah saat yang tepat untuk diisi dengan bermalas-malasan dan kegiatan yang tidak bermanfaat lainnya. Tentu saja setelah basah kuyup dari kampus (yang emang disengaja) kegiatan yang paling enak adalah 1) tidur 2) makan 3) baca buku 4) nonton.


Ada satu kejadian nih.. Kejadian ini klo ga salah hari selasa, (klo salah anggap aja bener ya!) Hari itu adalah hari yang sama dengan hari-hari lainnya, langit mendung dari jam 10 pagi, dan hujan mengguyur mulai jam 7 malam. Sialan, padahal belum makan malam. Masalahnya gw sedang menjalankan diet untuk menaikkan berat badan.


Jarum jam berdetak perlahan dan jarum pendeknya berputar terus ke angka 9. Udah jam sembilan, gak tahan lagi.. laper. Maka dengan meminjam payung lebar punya mas Jogi-jogi berangkatlah aku ke tukang nasi goreng. Hujan turun dengan cukup deras untuk meredam langkah-langkahku. Pas melewatin sebuah kosan putri (di Pogung Dalangan) .. OMG ada yang lagi kissing.. Haha.. Weww..



***


Maap ya sayangnya gw gak sempat ngambil skrinsut buat bukti, mana sempat euy.. cepat sekali. Adegan yang terlihat dari arah gw juga bukan dari samping tapi dari agak belakang, yah kira-kira seperti di sinetron indonesia lah, dimana yg keliatan adalah mereka saling menempelkan wajah. (tapi bibirnya ga keliatan langsung)


Melihat ada orang yang lewat tiba-tiba mereka langsung berhenti (ya iyalah masa lanjut hehe..) dan lucunya langsung salah tingkah gitu deh Hehe.. Pura-pura ngerapiin baju sambil sesekali ngelirik ke arah gw. Haha.. cian deh.. kissing kok didepan teras.. ya iyalah ada yang liat. Sambil ketawa ketiwi gw ngelanjutin perjalanan gw.


Pulang dari tukang nasi goreng gw lewat lagi didepan kos itu (karena itu adalah rute yang tercepat), mereka masih ada disana, seorang jilbaber dan cowoknya yang berjaket abu-abu. Lagi-lagi pas gw lewat mereka salah tingkah hihi.


Pas cerita sama mas Jogi, eh malah diceramahin, kata mas Jogi-jogi kejadian seperti ini sudah biasa di jogja. Emang sih, dilingkungan sini saja (Pogung) yang agak mendingan, masih didominasi mahasiswa UGM (teknik / MIPA ), anak baik-baik hehe. Weww klo di tempat lain gak tau lo..


***


Sepuluh hari berlalu, hujan masih aja turun dengan lebatnya, siang itu (tapi siang itu gak ujan) gw lewat lagi didepan kosan putri itu. A bit surprise.. ada mbak dan mas itu lagi. Mereka lagi ngobrol diteras. Eh, lucunya, meliat gw lewat si mbak langsung kabur lari terbirit-birit kedalam rumah kosnya, meninggalkan si mas yang keliatan agak salting. Disini, kosan putri cowok gak boleh masuk lho.


Hehe.. tenang ajalah mbak, rahasianya gak akan saya buka kok. Maksudnya, saya ga akan bilang-bilang klo itu mbak. Peace!!



Original post : The Kissing Jilbaber

No comments:

Post a Comment