Friday 2 August 2013

One Day One App

Sudah lama saya nggak posting di blog. Hari ini saya posting dengan tema istimewa, yaitu teknologi. Kenapa istimewa? ya karena walaupun saya sehari-hari bergelut dengan dunia teknoogi sebagai seorang programmer, saya jarang menulis tentang teknologi di blog ini.

Hari ini adalah perubahan. Mulai kemarin, 1 Agustus 2013, saya sedang mencoba sebuah project bernama One Day One App. Melihat namanya, pembaca tentu bisa menebak bahwa program ini intinya adalah berusaha membuat satu aplikasi/perangkat lunak per hari selama bulan Agustus.

Karena saya adalah seorang programmer iOS, maka saya memfokuskan diri untuk membuat aplikasi iOS (iPhone dan iPad).

Tanpa basa-basi lebih panjang lagi, proyek pertama tanggal 1 Agustus 2013 adalah Tasbih, sebuah iPhone app yang berfungsi sebagai counter dzikir. Source code untuk app ini bisa diunduh di tautan ini.

Original post : One Day One App

No comments:

Post a Comment