Wednesday 9 January 2013

Ada yang Pamer Wakatobi (-.-”)

Dhanu, teman satu kantor dan teman beberapa kali traveling, mendadak barusan masuk ruangan. Mendekati meja dan berkata dengan lantang, “Tuh Fi, Wakatobi udah gua upload, cek deh..”. Well yak, kawan saya itu baru saja ngetrip dari Wakatobi, daerah di Selatan Sulawesi tepatnya di wilayah BauBau yang terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya. Saya iri. iri sekali. Pengen banget kesana, tapi .. saya gak berani untuk ambil cuti panjang atau meresikokan diri dikejar kerjaan kantor. Saya Iri. Ngliat birunya laut, berpadu dengan warna hijau, atau merahnya sunset dan putihnya pasir. Belum lagi kalo ketemu teman Ngetrip yang bisa “diprospek” :lol:


Pulau Tomia - Wakatobi

Pulau Tomia – Wakatobi


Berbeda dengan Dhanu yang jauh lebih berani cuti panjang, atau pura-pura ijin demi untuk menyambangi tempat-tempat yang luar biasa indahnya, saya lebih suka bermain aman. Saya selalu mikir 2x untuk ngetrip ke tempat yang agak jauh. Dilema memang. Obsesi pengen keliling Indonesia, tapi kok pake mikir dua kali kalo dapat tawaran. Yang gak berani cutilah. Yang khawatir buku tabungan berakhir menyedihkan lah. Ah.


Kata orang, saya kurang cinta. Saya kurang cinta pada apa yang saya sukai. Seharusnya, ketika kita cinta kita akan berani berkorban. Seperti Dhanu yang mencintai Indonesia dan rela berkorban buat traveling Indonesia. Meski katanya Buku Tabungan menjadi Buku bacaan paling menyedihkan buatnya. :lol:


Diving with Baracuda

Diving with Baracuda





Original post : Ada yang Pamer Wakatobi (-.-”)

No comments:

Post a Comment