Saturday 2 February 2008

Jumpa lagi..

Halo.. apa kabar semua..! ( ada orang gak disitu..? )


Udah lama blog ini gak gw update-update. Sengaja.. habis kadang males… hehe, alasannya ada banyak, tergantung kamu mau berapa banyak, bisalah gw karang2. Salah satu yg paling mengganjal, disini koneksi internetnya lambat.. (most of the time) trus hostingnya di UGM (yang gratis ini) kadang juga suka error. Kalo bikin entry di blog itu kayaknya musti diniatin dulu.. habis dikosan gw belum online 24 jam.. ga kayak itu tu… yang kosannya dah online. Maklum, saya masih tinggal di dusun.. (dusun Pogung).


O ya beberapa saat kedepan..ntar gw usahain deh bikin posting baru secara teratur.. Paling gak, beberapa kali seminggu (beberapa = lebih dari 1 kali). Biar penggemar-penggemar diluar sana selalu terpuaskan melalui sepatah dua patah kata dari saya.


Sekian dulu.. See you!



Original post : Jumpa lagi..

No comments:

Post a Comment