Tuesday 25 February 2014

Officially Mrs. Yudo Pramudyanto

Sudah hampir 2 bulan, saya memulai petualangan baru bersama “rekan” baru. Yes, I`m Officially Mrs. Yudo Pramudyanto. Sudah lama gak ngeblog. Tapi..bukan berarti saya berhenti nulis yak :-D hehehe, sejak awal proses akan menikah lalu kemudian menikah, saya catat rapi di laptop saya. kapan-kapan saya share di page khusus. Siapa tau…ya siapa tau..ada yang bisa dapet informasi berguna dari situ.


well, doakan kami ya.. semoga berkah dan dihujani ridho Allah :-) Aamiin…


DSC_0605

Bareng kawan-kawan dari Jakarta, mulai dari teman kos, temang ngaji, teman PagiBerbagi, teman kantor, dan teman tertawa renyah bareng :-P


DSC_0568

Bapak dan Ibu ;’) Just After Akad Nikah


IMG_20140112_153018

Resepsi Bersama Adek :-P seru ternyata resepsi bareng…. hihihihi :-P rameee!


IMG_20140106_082001

Just After Akad Nikah. Mas Yudo akad nikahnya di Masjid, tanpa didampingi saya, karena yang di Masjid khusus laki-laki saja. Saya? kipas2 nunggu di rumah, hihihihi.. setelah akad selesai baru ketemu di pelaminan :-)


IMG_20140106_180810

Our “lovely-long story-ring”. Milih cincinnya gak pake lama sih. tapi pake pusing. :-D kapan-kapan saya ceritain deh :-P


IMG_20140106_082531

Ignore our tired face. Dandan macam ini, butuh waktu 4-5 jam. Ngantuk komandaaaan -__-” oia, dan jangan tanya itu di kepala beratnya kayak apa. hihih, but I`m happy. A lot. baju manten kayak gini udah impian saya sejak lama :-) Alhamdulillah…


IMG_20140111_190927

Persiapan sebelum naik pelaminan saat resepsi ngunduh mantu di Jakarta. :-)


Bareng Bapak-Ibu, Papa-Mama :-)

Bareng Bapak-Ibu, Papa-Mama :-)


DSC_3905

This is our fisrt step for a new part of our life. :-D matur nuwun semuanyaa :-)





Original post : Officially Mrs. Yudo Pramudyanto

No comments:

Post a Comment