Friday, 30 August 2013

Log

Bismillah

Sekadar catatan ringan, sembari dapet inspirasi buat coding lagi. Sekaligus bayar utang 2 tulisan per bulan di blog ini.

Masak
Ceritanya sudah dari bulan puasa lalu saya pindah ke Tangerang, di rumah Abang. Untuk sementara cuma berdua saja, karena istri dan anak Abang belum bisa pindah dari Makassar. Yang saya senang, ada dapur di mana saya bisa belajar masak lagi. Kenapa hobi harus "masak"? Nggak ada hobi yang laen yang lebih laki? Well.. Karena saya percaya dalam diri setiap wanita ada sisi maskulin, dan sebaliknya, dalam diri tiap lelaki ada sisi feminisnya. Nah, kebetulan feminism itu muncul sedikit dalam wujud demen masak. Menu sehari-hari pun tak jauh-jauh dari hal yang sederhana. Ayam goreng, tahu, tempe, telor, kornet, pergedel, bakwan, dan segala kombinasinya. Mudah-mudahan nanti kami tetanggaan sama Farah Quinn.

Pulang
Rencananya saya bakal pulang sebentar, tanggal 6 September nanti. Paling Senin juga sudah balik Jakarta, soalnya nggak dapet cuti lagi sampe akhir tahun. Tujuannya jemput Ayah sekalian ngilangin stress karena pekerjaan. Kangen rumah. Juga memanfaatkan tiket promo pesawat dari tiket.com.

Game
Keinginan untuk main Sim City 5 di Mac sepertinya harus tertunda dulu. EA kok gitu ya? Nggak becus ngurus server. Mau download barang yang udah kita beli aja susahnya minta ampun. Entar Senin aja lanjutin, laptop tinggal di pabrik. Kalau mau ditinggal hari ini, besok kita nggak bisa ke Bahana Securities buat ikut kongkow-kongkownya (bahasa mereka sih Edukasi Teknikal).

Kayaknya kemampuan menulis menurun drastis karena udah mulai jarang baca buku bagus.

Original post : Log

No comments:

Post a Comment