Wednesday 12 September 2012

Bane`s Voice

Sudah nonton Film Batman yang “the Dark Knight Rises?” Saya sudah menontonya sebulan yang lalu, tapi sampe sekarang saya masih suka ndengerin dialognya si Bane berulang-ulang. Temen-temen kantor sampe bingung kenapa saya bisa segitu sukanya ndengerin suaranya. Bagi mereka si Bane ini bersuara serem dan menakutkan. Tapi entah kenapa saya suka banget sama karakter suaranya si Bane ini, musuh Batman. Bagi saya suaranya “so sexy gitu. hehehe. Buat penggila komiknya, sudah pasti secara fisik, si Bane di film ini sangatlah jauh berbeda dengan karakter komiknya. Sila bisa googling dengan key “Bane” di bagian image. Keliatan banget bedanya, Bane di film yang diperankan oleh Tom Hardy, lebih kepada ganteng daripada seram (menurut saya lho ya) sedangkan di komiknya ini tokoh beneran serem karena pake “mask”.


Bane - The Dark Knight Rises (taken from geektyrant.com)

Si Ganteng Bane :p – The Dark Knight Rises :D taken from here


Di luar “suara” si Bane yang menggelegar, saya suka karakternya yang ahli strategi, kuat secara fisik karena banyak berlatih dan sikapnya yang pantang menyerah. Sayangnya cuma satu, dia dikuasai balas dendamnya terhadap Gotham City. Saya suka sifatnya yang fokus pada tujuan hidupnya, tidak bergantung pada orang lain dan menghitung setiap resiko atas apa yang dia lakukan. . Benar-benar total dan gak setengah2 dalam mencapai tujuan hidupnya. Kalo dia jadi komandan perang nih dan kebetulan dapat peran protagonis, aaah sudah pasti bakal lebih kereeen. Sayangnya sama si penulis dia memang dapat jatah dapat peran jahat. aaah… saya juga gak tahu kenapa tiba2 saya posting beginian di blog. hihihih.


Sudah ah, mari makan siang dulu.. :)





Original post : Bane`s Voice

No comments:

Post a Comment